CPU prosesor Quad-core

Di bulan Februari, ZTE baru saja memperkenalkan produk terbaru dari seri Blade yaitu ZTE Blade V7. Rupanya kehadiran ZTE Blade V7 bila tidak sendirian. Smartphone juga diproduksi oleh ZTE Blade versi murahnya IE V7 Lite. Seperti kita ketahui, jika karena ZTE seri Akson kumpulan keluarga kelas atas smartphone atau keluarga premium, ZTE Blade seri rentang ditujukan untuk bertujuan untuk pangsa pasar menengah dan kelas pemula. Jadi tentu saja, spesifikasi termasuk seri tidak semewah Akson. Namun, kinerja yang ditawarkan oleh pisau ZTE juga hanya sebagai tangguh. Untuk pendatang baru, ZTE Blade V7 Lite adalah masih membawa komponen dikombinasikan untuk menciptakan kinerja tidak kurang kompetitif dengan satu sama lain. Segmentasi menyasar kelas pemula, tentunya harga ZTE Blade V7 Lite juga tidak akan semahal serangkaian Akson. Bersenjata dengan nama ZTE saat ini telah mulai memasuki pasar global, pasti kehadiran Blade V7 Lite tidak akan mengalami kesulitan ketika memasuki kompetisi.

Untuk penampilannya, walaupun masih khas gaya dengan konsep, tetapi untuk ZTE ZTE Blade V7 Lite membawa penampilan yang sedikit berbeda dengan ZTE Blade V7. Sebagai Lite versi yang versi murah V7 Blade ZTE, ZTE Blade V7 Lite memang membawa spesifikasi ini juga berbeda. Seperti pada layar, kali ini sebagai memasok ZTE Blade V7 Lite dengan layar yang jauh lebih kecil dari pisau V7 IE 5.0 inci. Selain bagian layar, sebuah bagian dari ruang meskipun data ZTE Blade V7 Lite mengandalkan chipset dari MediaTek yang bekerja dengan kekuatan prosesor Quad-core. Sebagai pekerjaan optimasi, ZTE pin RAM 2 GB memori internal serta hektar liyan 16 GB. Kombinasi mesin ini akan berjalan pada platform terbaru sistem operasi Android milik yaitu marshmallow. Tidak hanya itu, ZTE Blade V7 Lite akan bahkan bisa menjadi cukup bagus fotografi media berkat adanya kamera 8 MP dan 8 MP. Menariknya cukup, bukan? Check out review penuh di segmen Yuk di bawah ini untuk mengetahui lebih dekat untuk spesifikasi dan harga dari ZTE Blade V7 Lite!

Smartphone 5.0 inci Berbodi Ciamik dan desain menarik

Untuk memulai diskusi, seperti biasa Begawei akan mulai dari penampilan fisik yang akan menyelesaikan spesifikasi ZTE Blade V7 Lite. Kali ini menghadirkan kelas Pemula ZTE smartphone dengan desain fisik yang cukup menarik. Smartphone ini memiliki bentuk fisik persegi panjang dengan sudut-sudut yang melengkung yang tegas pada semua empat sisi. Bentuk fisik pada ZTE Blade V7 Lite itu akan membuatnya sangat nyaman ketika mencengkeram. ZTE ini juga cerdas dalam memilih kombinasi warna menarik. Ketika diamati dari sisi depan, kombinasi warna pada ZTE Blade V7 Lite itu akan kontras tapi masih lembut dan sedap dipandang. Sementara tombol layar rumah berbentuk sempurna bulat dengan aksen biru ditempatkan di bawah layar. Di sisi belakang, smartphone ini juga memiliki konsep desain keren. Kamera utama ditempatkan di bagian tengah. Kemudian di bawah kamera ZTE Blade V7 Lite memiliki Sensor sidik jari. Sementara di kiri bawah jauh terdapat deretan lubang-lubang kecil yang berfungsi sebagai sebuah loudspeaker. Secara fisik, smartphone ini memiliki dimensi 143.8 x 70 x 7.9 mm dan ukuran yang sesuai dalam sel. Sementara kebutuhan untuk visual, ZTE Blade V7 Lite disediakan dengan jenis layar IPS LCD kapasitif mengukur 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel HD dengan kepadatan 294 ppi layar. Meskipun resolusi masih standar, tapi kualitas visual pada smartphone ini sudah cukup baik dan memanjakan mata pengguna. Tapi sayangnya, ada satu kekurangan catatan dalam spesifikasi ZTE BlADE V7 Lite, yang masih belum adanya sistem perlindungan khusus layar sehingga perlu diberikan perlindungan tambahan.
Stabil kinerja CPU prosesor Quad-core dengan 2 GB RAM

Setelah dirawat oleh tampilan desain dan layar cukup baik, dan kemudian seperti apa ya kira-kira spesifikasi ZTE Lite V7 pisau pada ruang dapur bagian sebutan? Juga pada kesempatan ini, Begawei akan mengundang Anda semua untuk mengintip ke dalam bagian ruang dapur landasan pacu atau mesin smartphone ini. Seperti Begawei telah sudah ditunjukan dalam bagian sebelumnya, ZTE ZTE seri smartphone menyediakan sendiri Blade V7 Lite dengan spesifikasi teknis ini cukup baik untuk ukuran kelas Pemula ponsel pintar. Pada smartphone ini Pemesanan, chipset ZTE MT6735 MediaTek yang bergantung pada kuat prosesor Quad-core. Untuk kelas menengah smartphone, kombinasi dari empat-core CPU chipset memang baik cukup menghasilkan data kinerja olahraga stabil. Dalam rangka meningkatkan stabilitas, ZTE Blade V7 Lite juga disediakan dengan 2 GB RAM. Keberadaan RAM berkapasitas cukup besar ini pasti akan meningkatkan operasional dan memastikan kebutuhan multitasking menjadi semakin.