Standar Power supply dengan mAh baterai 2500

Baik kualitas perangkat keras di landasan ruang dapur memiliki kita tahu, sekarang adalah waktu memata-matai ruang penyimpanan pada spesifikasi ZTE Blade Lite V7. Satu hal yang akan pasti diperlukan dalam perangkat ponsel pintar adalah kapasitas ruang penyimpanan file atau memori. Spesifikasi teknis untuk ZTE Blade seri V7 Lite dalam penyimpanan data sektor, perusahaan-perusahaan Cina yang kali ini membekalinya dengan memori internal memiliki kapasitas yang cukup besar. Persyaratan memori kawan Begawei pada smartphone ZTE Blade V7 Lite akan ditampung oleh memori internal 16 GB m2. Kapasitas memori internal 16 GB m2 pada smartphone pasti akan membuat Anda bebas dalam hal penyimpanan file penting, apakah itu sistem file, file aplikasi, dan juga file dan file pribadi. Keberadaan cukup memori internal pada ZTE Blade V7 Lite adalah pasti juga akan mempengaruhi kinerja menjadi semakin responsif karena memiliki ruang yang cukup luas. Kemudian, jika Anda menginginkan kapasitas yang cukup besar, smartphone ini dilengkapi juga dengan slot memori eksternal yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB. Namun, jika kawan Begawei ingin memanfaatkan microSD maka tentu harus mengorbankan menggunakan SIM 2, karena dalam spesifikasi ZTE Blade V7 Lite, mereka berbohong dalam satu slot.
Garis fotografi mengandalkan Duet kamera 8 MP

Sekarang sebagai pendatang baru di kelas pemula tidak berarti spesifikasi ZTE Blade V7 Lite hanya baik desain dan teknologi ruang dapur hanya. Dengan smartphone lainnya modern, ponsel pintar keluaran terbaru ZTE juga disediakan dengan perangkat fotografi berkualitas. Urusan fotografi memang tidak bisa dipisahkan dari edisi terbaru gadget. Menyadari hal ini, vendor menyediakan jalur ZTE Blade V7 Lite, yang dengan senjata terbaik. Untuk memberikan kualitas gambar pada hasil jepretannya, ZTE menempatkan kamera MP 8 utama terletak di sisi belakang. Selain kamera utama diberikan besarnya besar cukup kamera, kamera di ZTE Blade V7 Lite juga sudah menggunakan lampu kilat LED untuk mendukung kinerja kamera utama. Kehadiran LED Flash, auto fokus, dan pada smartphone akan membantu kawan Begawei agar dapat menghasilkan foto foto bagus meskipun di tempat gelap. Selain menjalankan fungsi fotografi, kamera smartphone ini juga mampu merekam video HD kualitas 1080 piksel resolusi. Kemudian, untuk menyelesaikan jalur fotografi, ZTE Blade V7 Lite juga memiliki kamera sekunder yang disediakan dengan ukuran 8 MP. Keberadaan kamera sekunder yang ukurannya sama dengan kamera utama dalam spesifikasi ZTE Blade V7 Lite itu pasti akan menghasilkan kualitas yang sama besar untuk selfie foto atau panggilan video.

Halus Komunikasi Data yang terdiri dari 4 g LTE

Hadir sebagai sebuah ponsel pintar di era internet, pasti mondar-mandir spesifikasi ZTE Blade V7 Lite juga dituntut untuk memiliki kelengkapan teknologi terbaik di sektor konektivitasnya. Terbaru buatan ZTE Smartphone ini adalah jenis ponsel pintar dual SIM Card, mana kawan Begawei dapat mengaktifkan kartu GSM SIM dua sekaligus dengan catatan, SIM 2 slot yang tidak digunakan untuk microSD slot. Kemudian, ZTE Blade V7 Lite juga didukung oleh teknologi jaringan data terbaik, yaitu 4 g LTE jaringan data yang merupakan jaringan internet terbaik saat ini. Kecepatan teknologi 4 g LTE tiada memang ragu. Dengan data yang terbaik jaringan teknologi ZTE Blade V7 Lite ini, kawan Begawei dapat menikmati akses internet yang cepat dan stabil. Kemudian, jika kawan Begawei berada di daerah yang belum terjangkau 4 g jaringan, gadget baru untuk melengkapi ZTE adalah dengan pilihan alternatif jaringan yang memiliki kecepatan akses internet sama cepatnya. Mulai dari jaringan EDGE untuk HSPA telah disematkan di ZTE Blade V7 Lite. Sedangkan untuk keperluan koneksi nirkabel jarak dekat, perangkat baru dari ZTE juga telah disediakan dengan fitur WiFi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis, serta fitur thetering hotspot yang dapat digunakan untuk berbagi jaringan data. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan juga microUSB slot untuk data transfer tujuan. ZTE Blade spesifikasi V7 Lite di setiap sektor konektivitas ini juga semakin lengkap dengan adanya A-GPS navigasi teknologi yang akan membantu tujuan pemetaan lokasi pengguna.

Standar Power supply dengan mAh baterai 2500

Kami datang dengan pembahasan spesifikasi ZTE Blade V7 Lite di bagian terakhir. Pada segmen terakhir ini, kita akan melihat seberapa kuat ketahanan ponsel pintar ini. Jika pandangan dari spesifikasi nya, memang smartphone satu membawa listrik yang cukup besar. Hal ini karena ZTE Blade V7 Lite membawa spesifikasi dengan komponen yang cukup berkualitas meskipun hanya untuk sebuah sekolah tinggi.