Harga ZTE Blade V7 Lite

Keuntungan dan kerugian dari ZTE Blade V7 Lite
Meskipun penamaan Lite, tidak bisa membuat ZTE Blade V7 Lite bisa dianggap remeh. Katakanlah koneksi 4 g saluran dukungan pasti membuat ini telepon akan bertahan lama di pasar. Apalagi mengejutkan, sebagai ponsel entry-level, ZTE Blade V7 Lite juga tertanam dengan sensor sidik-jari. Sedangkan sensor ini, umunya hanya sebagai disematkan ke premi kelas ponsel untuk membuktikan kelasnya di pasar. Untuk masalah kinerja, tidak diminta, dengan 2 GB RAM dan Quad Core CPU jelas ZTE Blade V7 Lite dapat meratakan habis berat aplikasi saat ini. Sayagnya, kebiasaan setengah hati ala premium mobile juga disematkan di ZTE Blade V7 Lite. ZTE Blade Braga V7 Lite masih menggunakan slot SIM dilematis opsi 2 vs MicroSD. Untuk lebih jelasnya, di sini adalah Begawei melayani ZTE Blade V7 Lite keuntungan dan kerugian dari ZTE Lite V7 pisau pada tabel di bawah.

Keuntungan dari ZTE Blade V7 Lite

  1. Dual SIM kartu
  2. Mendukung 4 g LTE
  3. Gaya desain
  4. Layar adalah 3,1 inci
  5. HD resolusi
  6. Sensor sidik jari yang lengkap
  7. Android Os Marshmallow
  8. Chipset MediaTek MT6735
  9. Prosesor quad-core 1.3 GHz
  10. RAM 2 GB
  11. Memori internal 16 GB
  12. 128 GB memori eksternal slot
  13. Duet kamera 8 MP
  14. Baterai kapasitas 2500 mAh
  15. Kekurangan ZTE Blade V7 Lite
  16. Ada tidak ada perlindungan layar
  17. Baterai Li-ion masih
  18. Slot memori eksternal masih menumpang di SIM 2 slot
  19. Harga ZTE Blade V7 Lite

Jika itu sudah puas dengan review dari spesifikasi di atas, sekarang saatnya kita beberkan apa harga ZTE Blade V7 Lite. Tapi sebelum berbicara lebih lanjut milik harga, tentu kita juga harus kembali melirik spesifikasi disajikan dalam urutan yang akan lebih mudah untuk membandingkan kualitas teknis ZTE Blade V7 Lite dengan harga nominal. Sebagai smartphone kelas pemula, ZTE Blade Lite V7 seri itu memiliki stok cukup baik untuk bersaing dengan produk lain. Harga dari ZTE Blade V7 Lite dipengaruhi beberapa sektor unggulan yang. Sebagai contoh pada bagian dari layar, mengukur 5 inci. Selain itu, smartphone ini juga disediakan dengan 4 g LTE jaringan data teknologi, Sensor sidik jari, 2 GB RAM dan 8 MP Kamera dan duet juga 8 MP. Kehadiran 2500 mAh baterai juga akan kelebihan ZTE Blade V7 Lite. Jadi, bersenjata dengan spesifikasi seperti ini, kira-kira harga ZTE Blade V7 Lite adalah bagaimana.

Sebagai sudah singgung dalam awal Begawei, yang merupakan harga ZTE Blade V7 Lite adalah pegged tidak semahal smartphone lainnya di kelas menengah atas. Meskipun jika logis, harus harga ZTE Blade V7 Lite ini hanya bisa pergi ke menengah didasarkan pada spesifikasi nya. Untuk tentu saja, berdasarkan informasi Begawei mengumpulkan dari berbagai sumber, perkiraan harga ZTE Blade V7 Lite itu akan berhenti pada jumlah Rp 1.5 juta. Jika kita melihat kembali pada spesifikasi nya, adalah harga dari ZTE Blade V7 Lite ini memang sesuai dengan apa yang ada di dalamnya. Cukup murah, bukan?

Harga ZTE Blade V7 Lite
Rp-1,500,000.0
Bahkan jika kita melihat mereka lagi, harga ZTE Blade V7 Lite di luar perkiraan karena tingkat kualitas sebenarnya sudah membawa sebuah smartphone dengan kelas menengah. Bersenjata dengan keunggulan di layar, dapur pacu serta adanya fitur sensor sidik jari, smart ponsel ini akan membawa pengalaman menarik menggunakan gadget berkualitas, tetapi masih pada harga yang tidak terlalu Tiriskan tas. Harga nominal hp Terjangkaunya ZTE Blade V7 Lite adalah pasti juga akan menambah persaingan dalam segmen gadget kelas menengah rendah atau pemula. Jika harga ZTE Blade V7 Lite yang pada kepala 1 juta membuat kawan Begawei tertarik? Telepon ini akan tersedia pre order di Lazada pada 10 Mei 2016. Sekarang adalah waktu Begawei Lions dari diskusi spesifikasi dan harga dari ZTE Blade V7 Lite adalah ya.