mAh baterai kapasitas 3140

Desain dan visualisasi oke punya, Ruang dapur juga sangat landasan tidak kurang. Nah, sekarang mari kita membahas spesifikasi ZTE Akson 2 di ruang penyimpanan tidak kurang gagah pula. Karena, berdasarkan datasheet Begawei menerima, ZTE tercatat Akson 2 disediakan dengan luas 64 GB memori. Meliputi wilayah seluas 64 GB kapasitas memori yang akan menjadi sangat luas sebagai wadah untuk semua file dari sistem file ke file besar atau file seperti foto, hiburan video dan audio. Selain memiliki kapasitas memori yang sangat besar, ZTE Akson 2 juga memiliki slot memori eksternal yang dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas memori. Slot memori eksternal yang ditanamkan pada kartu microSD ZTE Akson 2 spesifikasi menampung hingga kapasitas dari 128 GB.

Garis fotografi mengandalkan Duet kamera 20 MP dan 8 MP

Selanjutnya, Begawei akan menunjukkan kepada Anda apa yang tampak seperti fotografi tertanam dalam-baris spesifikasi ZTE Akson 2. Ya, garis fotografi memang menjadi sektor andalan dari smartphone ini karena ZTE menggunakan komponen foto terbaik. Untuk kamera utama, Akson ZTE 2 20 MP Kamera lengkap dengan autofocus dan dual LED flash. Selain itu, ada juga fotografi tambahan fitur pada kamera utama, antara lain, Geo-tagging, fokus sentuh, Panorama, dan juga fitur HDR. Selain dapat digunakan untuk menghasilkan foto yang maksimum foto, lensa kamera utama oleh disanding MP 20 oleh ZTE Akson 2 ini juga mampu merekam video dengan hasil yang sangat memuaskan, resolusi 2160fps. Untuk melengkapi smartphone fitur fotografi yang terbaru pada kejahatan ini ZTE, kamera sekunder juga disematkan berukuran 8 MP foto kebutuhan akan berguna atau jika kawan selfie Begawei ingin panggilan video call. Dijamin, dengan spesifikasi Bagian 2 pada kamera Akson ZTE tentu saja bebas dari bintik-bintik kebisingan.

Konektivitas garansi semua kenyamanan dengan Internet akses teknologi 4 g

Sebagai smartphone premi unit hadir pada tahun 2016, adanya koneksi jaringan kelas atas telah menjadi mutlak harus ada pada ini Akson ZTE spesifikasi 2 hal. Nah, saat ini sektor kami bertahan dari sambungan. Teknologi terbaik ini juga hadir pada terbaru ponsel ZTE Akson 2 persyaratan konektivitasnya. Seperti generasi Akson ZTE lain, kali ini ZTE melengkapi Akson 2 dengan teknologi koneksi data terbaik untuk membawa akses internet yang cepat penggunanya. Sebagai sambungan terbaik, ZTE Akson 2 membawa 4 g LTE jaringan. Kita berdua tahu, Jaringan 4 g yang saat ini telah menjadi umum untuk perangkat cerdas saat ini. Dengan super cepat 4 g jaringan, kawan Begawei menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps. sementara untuk meng-upload, ZTE Akson 2 dapat mencapai kecepatan 50 Mbps. 4 g LTE di samping itu, kawan Begawei juga masih bisa menikmati generasi sebelumnya konektivitas jaringan yang hanya sebagai cepat, mulai dari jaringan EDGE HSPA. Kemudian, jika ingin kawan Begawei akses ke internet dapat menggunakan fitur WiFi tersedia di ZTE Akson 2. Fitur lainnya seperti thetering hotspot, Bluetooth, microUSB slot dan juga ini juga tersedia pada smartphone. Sebagai pelengkap fitur ponsel cerdas modern, ZTE juga menyediakan untuk spesifikasi ini Akson 2 ZTE dengan A-GPS teknologi untuk membantu navigasi.

Pasokan listrik powered by mAh baterai kapasitas 3140

Spesifikasi ZTE Akson 2 memiliki hardware berkualitas tinggi yang pasti memerlukan catu daya sangat besar pula. Pada diskusi terakhir ini, kita akan melihat seberapa besar catu daya disediakan di ZTE Akson 2. Jika pandangan dari sektornya semua, ke layar dengan resolusi tinggi dan kepadatan layar ke bagian dengan konsumsi daya. Untuk mengatasinya, ZTE menyediakan seri smartphone Akson 2 Lithium-Ion baterai kapasitas 3140 mAh. Kapasitas baterai hingga mencapai 3140 mAh hal ini tentunya sangat berguna karena ZTE Akson 2 memiliki sumber daya yang besar dan kuat hardware boros. Berkat adanya baterai kapasitas besar yang tertanam dalam spesifikasi Akson ZTE 2 ini, kawan Begawei bisa membawa smartphone ini sebagai teman aktivitas tanpa rasa takut akan dengan cepat kehabisan daya.
Cara menghubungkan android ke TV LCD
Keuntungan dan kerugian dari ZTE Akson 2
Sudah terlihat dengan jelas bahkan akan ada lebih banyak diskusi tentang keuntungan dari ZTE Akson 2 Mei. Karena, oleh penamaan hanya Akson, itu pasti tidak akan mengecewakan. Buktinya, 801 ppi mampu disajikan pada layar benar-benar menampilkan gambar menyilaukan. Diperdebatkan, dalam hal penampilan, ZTE Akson ini tidak tandingannya. Ditambah penggunaan Snapdragon 820 digerakkan dengan 4 GB RAM membuat paduan sangat cepat hampir tak tertandingi. Memahami kinerja mempercepat dan memanjakan mata layar, ZTE ZTE melengkapi ini dengan baterai 2 Akson diatas 3000 mAh sangat realistis dengan kebutuhannya.