SanDisk dicaplok WD

Tumbuh perkembangan dunia teknologi informasi adalah sebenarnya tidak dapat disangkal kebutuhan ruang data. Karena, pada saat ini, ada lebih banyak dan lebih banyak informasi dan masing-masing memiliki sendiri nilai informasi sehingga tidak dapat dihapus. Ini adalah kesempatan besar bagi risiko di perusahaan di dunia memori.

Kumpulan Tema Sepakbola Untuk Android Asus Zenfone Lengkap Terbaru

Jika kita berbicara tentang memori flash atau perangkat yang menggunakan chip dengan flash mekanisme untuk menyimpan data, tapi semua orang tahu pasti gadget Sandisk. Tidak diragukan lagi nyata merek itu bertahan lebih dari sepuluh tahun di pasar teknologi informasi. Dengan demikian, Selain produk jelas yang terus terbarukan, konsumenpiun tampaknya enggan untuk pergi ke jantung lain.

Menghebohkannya baru, baru-baru ini dikabarkan untuk dicaplok oleh Sandisk Western Digital. Bahkan jika fokus sama lama pemain di seluruh dunia elektronik memori, Western Digital benar-benar lebih banyak memori berdasarkan piring. Menariknya, tindakan baru lampiran dibuat biasanya ketika caplokan target memang memiliki masalah. Dapat masalah keuangan atau masalah lain. Telepon Nokia, yang secara sukarela ditangkap oleh Microsoft karena tidak mampu menghadapi persaingan sengit dari nya ponsel di caplokan contoh nyata biasanya memiliki tujuan tertentu.

Ini mungkin sedikit berbeda Sandisk dan WD, karena tidak ada berita yang menyatakan bahwa SanDisk memiliki kesulitan keuangan, tetapi juga pasar. Ketika analisis lebih jauh, beberapa waktu Lara WD telah merilis SSD sebagai alternatif untuk dengan mudah rusak hard disk dalam skala fisik.

Ketika hal ini didasarkan pada konsep, pada kenyataannya, SSD lebih mirip dengan cabang sebagai sebuah harddisk flash drive. Ini berarti bahwa, dalam posisi ini lebih Sandisk memiliki pengalaman dan rantai produksi daripada WD. Ini berarti bahwa itu bisa, tujuannya adalah untuk menangkap Sandisk WD menggunakan sumber daya yang dimilikinya.

Tersedia dari beritateknologi.com (05/12/2016), CEO SanDisk Sanjay Mehrotra mengatakan bahwa perusahaannya akan cepat diedit oleh WD. Lanjutnya, dia tidak sabar untuk memberikan kontribusi langsung terhadap keberhasilan WD dalam arti caplokan Sandisk-bahagia ini rupanya bahagia, baru saja menerima dari WD.

Mungkin saja, gelontoran segar uang sebesar USD 19 miliar atau setara dengan 250 triliun rupiah alasan mengapa Sandisk WD menerima dengan tangan terbuka. Jelas, aneksasi ini memberikan keuntungan kepada konsumen. Bisa dibayangkan produk hasil kolaborasi penulis flash dan hard drive adalah yang terbaik di dunia akan seperti apa.