Cina Opera

Perangkat lunak asli dari Norwegia, Opera, kali ini merupakan primadona di alam semesta dalam dunia teknologi. Karena setelah beberapa kali melakukan upgrade, yang tidak, Opera juga berani menyatakan perang pada produk sehat merek bekan seperti Micosoft dan Google di bidang browser mereka. Itu adalah, kemampuan buatan Opera Software adalah sangat berani untuk menunjukkan gigi merek raksasa.

Itu benar-benar menempatkan buah manis untuk Opera. Alasan ia harus disertai dengan konsorsium perusahaan Cina Opera. Pada kenyataannya, nilai tanah, karena berbagai belaka 1,2 milyar USD. Tentu saja, angka-angka yang tidak kecil angka dengan mas kawin Opera.

Sayangnya, diberitakan melalui Kompas (20/7/2016), rencana aneksasi diblokir. Konsorsium terdiri dari Kunlun Tech Co dan perusahaan pencarian Qihoo 360 keamanan dan Teknologi Co, diduga kembali niat mereka untuk segera menangkap dalam Opera. Hal ini dilaporkan disebabkan urusan internal antara konsorsium dan di Opera, tetapi karena peraturan saat ini pada bisnis, yang menjalankan opera.

Masih menawarkan pada halaman yang sama, Opera adalah seharusnya lini usaha yang memiliki potensi masalah dengan aturan yang berlaku di Amerika Serikat. Karena beberapa unit organisasi disebut Opera memiliki masalah-masalah hukum yang mungkin berkaitan dengan privasi penggunanya. Saya yakin itu akan serius, terkonsentrasi, pemerintah AS sendiri.
Trik Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go
Menurut konsorsium dalam akuisisi paksa menginap terjadi, maka kemungkinan untuk menjadi terhambat oleh aturan yang berlaku di Amerika Serikat. Untuk tujuan ini, perusahaan Cina konsorsium mengundurkan diri asli menawarkan untuk memasok rencana akuisisi baru. Rencana ini kemudian akan mengambil alih perusahaan, yang dianggap aman hanya.

Setidaknya, konsorsium perusahaan Cina hanya akan memiliki bagian atas browser dan ponsel bisnis desktop komputer milik Opera, kinerja aplikasi dan perijinan usaha, privasi teknologi, serta saham perusahaan patungan di Cina, nHorizon. Mengenai usaha yang memiliki potensi masalah hukum, seperti, misalnya, konsorisum tidak akan membeli iklan dan pemasaran operasi, Opera, televisi dan permainan aplikasi yang terkait termasuk Opera.