Sektor 7 IPhone kamera

KAMERA

Diskusi lebih lanjut adalah pada sektor 7 IPhone kamera dilengkapi dengan resolusi kamera utama 12 MP 4608 x 2592. Kamera utama pada perangkat ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fase deteksi autofocus, stabilisasi gambar optik, serta fungsi lampu kilat LED (dual nada), sehingga kualitas gambar yang tajam dan detail, karena kamera terletak di sisi belakang, yang mampu menghasilkan hasil slide foto dengan resolusi 4608 x 2592 piksel.

Tujuan dari video, IPHONE 7 mampu menggunakan sebagai rekaman dengan kualitas 2160p NAE 30 fps perekaman video. Kualitas kamera atau kamera depan pada smartphone adalah 5 MP. Kualitas kamera depan teman sekelas ini akan menghasilkan kualitas yang sangat tinggi dan gambar realistis dan rinci. Adanya kamera berkualitas tinggi, sehingga tidak buruk, jika smartphone ini memiliki target pasar untuk kelas menengah ke atas.

OS, CPU, MEMORI

Setelah mempertimbangkan aspek-aspek fotografi, lebih lanjut diskusi adalah inti 7 IPHONE untuk operasi yang aktif. 7 prosesor Apple IPHONE A9 dan sistem operasi dalam bentuk iOS 9. Komponen membawa kekuatan olahraga data. IPHONE 7 juga dilengkapi dengan 2 GB RAM. Pengguna tidak perlu khawatir tentang menyimpan file besar karena smartphone ini penting.

Ketika datang ke penyimpanan data IPhone 7 benar-benar tersedia dalam tiga varian. Pilihan pertama, serta selebar 32 GB ruang memori internal. Sedangkan yang kedua jenis akan dilengkapi dengan luas 64 GB memori internal. Ketiga jenis kedua pengukuran 128 GB. Jika kapasitas aktual, kapasitas sudah sangat luas dan mampu menyimpan file dalam ukuran yang sangat besar.

KONEKSI

Jika perlu akses ke data yang mendukung IPHONE 7 dilengkapi dengan kemampuan sambungan data terbaik saat ini, karena itu, 4 g LTE jaringan, Cat6, jadi melakukan kegiatan file yang didownload, Anda dapat dijalankan sampai kecepatan maksimum 300/50 Mbps. upload aktivitas, sementara untuk phablet LG ini dapat memacu hingga mencapai kecepatan maksimum 50 Mbps. Selain super cepat 4 g LTE jaringan Anda dapat juga mengandalkan HSPA 16.3/Mbps....

Sementara untuk keperluan navigasi memiliki spesifikasi IPHONE 7 dilengkapi dengan navigasi dan teknologi-GPS dan GLONASS, serta NFC. Ingat bahwa IPHONE 7 juga fitur seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/AC, Wi-Fi langsung, dual band, hotspot, Bluetooth 2.1, Port microUSB 2,0. Untuk menghubungkan IPhone spesifikasi, 7 menawarkan kehadiran dual SIM kartu yang memungkinkan Anda keuntungan untuk tujuan komunikasi karena para penggunanya dapat dengan bebas mengambil keuntungan dari SIM 1 atau SIM 2.


BATERAI

Penerus dari smartphone ini dilengkapi dengan bebas baterai dilepas jenis Li-Po baterai, yang merupakan jenis baru baterai dengan daya tahan yang sangat baik. Daya pada IPHONE 7 berjalan cukup optimal, karena dilengkapi dengan baterai kapasitas Mah 1715.