Infinix 2 X 3 panas 553

Beberapa waktu yang lalu, ketika HP Cina booming di Indonesia, banyak di antara cemberut smartphone ini fitur dual-SIM, termasuk jajaran HP Cina yang berkualitas kurang baik, sehingga kurang menarik kalangan menengah dan kelas atas.

Tetapi sebagai perkembangan waktu sekarang smartphone dengan dual SIM intim yang sangat dicari. Produsen kelas dunia sama smartphone seperti Samsung fitur SIM ganda semuanya disematkan pada andalannya terbaru, smartphone Samsung Galaxy yaitu S7. Adanya fitur ini sangat memudahkan pengguna yang suka menggunakan lebih dari dua kartu GSM untuk berinternetan tetapi juga untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS.

Pada kesempatan ini majalahponsel.com akan berbagi beberapa info untuk Anda semua tentang beberapa terbaik HP dual SIM Android dengan harga murah, yang harus Anda miliki. Meskipun penasaran dan menjaga menebak, hanya merujuk kepada komentar baik lebih kemudian dari majalahponsel.com. 5 HP Android Dual SIM murah lebih baik ketika Ini1. Lenovo A2010

Smartphone Android Dual SIM satu yang cocok adalah Lenovo A2010 murah. Smartphone ini, termasuk terbaru Lenovo entry-level smartphone yang diperlukan sudah mendukung fitur SIM ganda 4 g LTE. Selain smartphone ini juga didukung oleh quad core dan 1 GB RAM. ukuran 4,5 inci layar dan memiliki sebuah dual kamera. Harga Jual smartphone adalah salah satu jutaan tentu saja.

Infinix 2 X 3 panas 553

Kemudian, ada smartphone asli Hong Kong Infinix X 553 panas 3. Smartphone ini selain dukungan dual SIM 4 g LTE, kata ini diperdebatkan oleh octa dan 2 GB RAM prosesor core. Memori internal yang membawa smartphone ini cukup lega itulah 16 GB. Dengan membayar 1,5 juta hanya, Anda mungkin sudah akan keren smartphone dengan 3 000 mAh baterai.

3 Lg flashdisk 2

Tidak jauh berbeda dari smartphone sebelumnya, Lg Flash 2 juga mencakup harga smartphone murah 1,5 juta dengan 4 g LTE dual SIM fungsionalitas. Smartphone ini juga memiliki besar 3 000 mAh baterai. LG Flash 2 juga membawa Anthony 5.0 inci HD dan didukung oleh prosesor core octa + 2 GB RAM.

mendapat 4 Redmi 3

Dual SIM smartphone yang terbaik 4 g LTE dalam kisaran 1,5 juta adalah mendapat Redmi 3. Smartphone ini adalah sudah menggunakan logam tubuh. Jalur dapur, properti smartphone ini juga gadil. Selain itu, ada dua 13 megapiksel dan 5 megepaixel. Sebagai pendukung disematkan jumbo mAh baterai kapasitas 4 000.

5 Oppo F1

Jika anggaran Anda 1.8 3 juta dan ingin memiliki dual SIM Android 4 g LTE keren HP, dapat memilih F1 Oppo. Smartphone ini selain memiliki penampilan fisik juga disediakan dengan spesifikasi premium. Salah satu fitur dari smartphone ini adalah kamera benar-benar keren selfienya.