BlackBerry spesifikasi Hamburg beredar

Tidak lama yang lalu, pada April 2016 kemarin, CEO Blackberry telah resmi memberikan konfirmasi jika perusahaan akan segera merilis samrtphone Android 2 yang baru pada tahun 2016. Y, salah satu dari dua smartphone muncul di situs web GFXBench.

City of BeritaTeknologi.com, mentioned that the smartphone Blacberry already has a code name of Hamburg. Dengan munculnya ponsel pintar di GFXBench maka semua spesifikasi yang langsung dapat diketahui. Data ini menunjukkan bahwa host dari smartphone Blackberry ini akan bergantung pada spesifikasi kelas menengah ata dimana terletak di beberapa rumor yang beredar di dunia maya.

Selain itu, mengutip laporan Radar Tech Kamis (19/05/2016), menyebutkan bahwa ini akan mengsung layar BlackBerry dengan hamparan 5.2 inci dan memiliki resolusi Full HD di sisi lain, untuk sektor permesinannya, smartphone ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 615 chipset yang akan bekerja sama dengan Octa 1.5 GHz prosesor dan diuung dengan 3 GB RAM. Selama waktu ini, Ruang Penyimpanan, ak Blackberry ini menyediakan kapasitas memori internal 16 GB. Berjalan di jalur fotografi, Blackberry ini akan dilengkapi dengan resolusi kamera 12 MP dan resolusi 8 MP kamera depan.

Namun, di sisi lain ada berbagai sudut pandang referensi jika tidak Blackberry segera untuk slide dalam waktu dekat. Untuk alasan ini, ponsel pintar yang masih bergantung pada sistem operasi yang mana Marshmallow mungkin akan menjadi Android N. sementara Blackberry itu sendiri mengatakan jika ponsel cerdas seelumnya, pertemuan priv kesalahan dengan harga bid yangdinilai terlalu tinggi untuk perusahaan. Untuk alasan ini, ia menghindari bahan atas untuk menjaga harga sehingga ta terlalu tinggi.

Selain itu, bentuk desain yang akan membuat smartphone ini sampai saat ini masih belum diketahui. Apa jelas, smartphone ini tidak akan hadir dengan keyboard fisik. Smartphone akan mengandalkan keyboard fisik sebagai priv yaitu Roma dari BlackBerry akan diluncurkan pada tahun 2016.